• Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Manajemen Ranggagading

    Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR) is published by Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan (STIEK). Published twice a year. JIR is a media communication and reply forum for scientific works especially concerning the field of Accounting and Management. Papers presented in JIR are solely that of author. Editorial staff may edit the papers, as long as not change it's meaning.

  • Jurnal Abdimas

    Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang Manajemen dan Akuntansi. Terbit tiga kali dalam setahun, pada bulan April, Agustus dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil penelitian terapan bidang manajemen dan akuntansi dalam arti luas.Pedoman bagi penulis dicantumkan pada halaman Author.

  • Jurnal Ilmiah Akuntansi Kesatuan

    Jurnal Ilmiah Akuntansi Kesatuan adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang ilmu Akuntansi. Terbit tiga kali dalam setahun, pada bulan April, Agustus dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil penelitian terapan bidang akuntansi dalam arti luas. Pedoman bagi penulis dicantumkan pada halaman Author jurnal ini.

  • Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan

    Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang ilmu Manajemen dan Bisnis. Terbit tiga kali dalam setahun, pada bulan April, Agustus dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil penelitian terapan bidang manajemen dan bisnis dalam arti luas. Pedoman bagi penulis dicantumkan pada halaman belakang bagian jurnal ini.